Jiangsu Prettech mesin & teknologi Co, Ltd

Produk

Berita
Rumah > Berita > Konten

Munculnya Alat Pembuatan Anggur Untuk Mempromosikan Pengembangan Industri Minuman Keras

Munculnya Wine Making Equipment untuk mempromosikan pengembangan industri minuman keras

Munculnya Wine Making Equipment, secara efektif dapat berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit, untuk mempromosikan pengembangan industri minuman keras, untuk menciptakan lebih banyak keuntungan, tapi untuk pembuatan bir pemula, dengan peralatan untuk memahami beberapa hal, penjelasan rinci berikut tentang industri anggur di kata benda industri:

Apa itu "lagu anggur"

Anggur sebenarnya adalah sejenis bakteri, melalui biji-bijian sebagai pembawa di lingkungan inokulasi alami atau inokulasi bakteri yang tumbuh dengan baik, melalui pelestarian dormansi kering, saat air dan makanan mulai berkembang biak baik fermentasi. Enzim dan ragi, enzim yang bertanggung jawab untuk sakarifikasi, ragi bertanggung jawab untuk fermentasi alkohol.

Apa itu "pelatihan anggur"

Butir setelah menambahkan anggur ke anggur fermentasi setelah anggur disebut anggur juga disebut wine.

Apa itu "fermentasi anggur"

Makanan harus dalam kasus air, kontak dengan ragi dalam ragi, hidrolisis enzimatis gula, gula dalam anggur dalam ragi anggur untuk menghasilkan alkohol dan karbon dioksida, Wine Making Equipment proses yang dikenal sebagai fermentasi.

Apa itu "fermentasi cair"

Makanan dalam fermentasi perendaman air disebut fermentasi cair. Fermentasi cair perlu diaduk, bahan baku dan klinker bisa digunakan fermentasi cair.

Apa itu "distilasi cair"

Akan melalui metode fermentasi cairan kultur anggur dari butiran penyuling dan air, bahkan dengan air terak dituangkan ke dalam panci masak yang disebut distilasi cair. Wine Making Equipment Disebut juga wine wine.

Apa itu "solid state fermentation"

Setelah gandum matang, kelembabannya rata dan kering dan lembab sesuai. Peralatan Pembuatan Anggur Metode fermentasi langsung disebut fermentasi padat setelah menambahkan anggur. Fermentasi solid state mensyaratkan bahwa butiran gandum longgar dan permeabilitasnya bagus untuk mengadopsi metode fermentasi solid state.

Apa itu "distilasi padat"

Mengacu pada distilasi bagian bawah panci ditambah air bersih, dan kemudian ke dalam tablet mengepul dan mengukus, dikukus di permukaan fermentasi fermentasi anggur yang baik untuk distilasi, cara ini disebut penyulingan padat, biasanya hanya makanan bernapas yang baik. untuk distilasi padat

Apa itu "sakarifikasi"

Apakah bahan bakunya juga klinker, padat atau cair, fermentasi biji-bijian apapun harus di saccharified setelah fermentasi pertama. Nama reaksi kimia: disebut hidrolisis enzimatik, pada suhu terbaik 30-35 derajat untuk tumbuh jamur sakarifikasi. Proses cetakan tumbuh disebut sakarifikasi.

Apa itu "fermentasi semi padat"

Makanan yang dimasak untuk bergabung dengan anggur setelah lagunya, tunggu selama 1-2 hari yaitu sakarifikasi, dan kemudian tambahkan konsentrasi pengenceran air di dekat fermentasi sakarifikasi, Alat Pembuatan Anggur dan sisi fermentasi gula dalam proses. Proses ini disebut fermentasi semi padat. Biasanya nasi dan anggur beras ketan menggunakan cara ini.

Apa itu "anggur pertama"

Seperti namanya, kita berada dalam penyulingan anggur, yang pertama keluar dari anggur yang disebut "kepala anggur", anggur pertama mengandung zat dengan titik didih lebih rendah, yaitu minyak fusel pertama, jadi kita harus menyingkirkannya. dari.

Apa itu "ekor"

Seperti namanya, kita berada dalam penyulingan anggur, yang terakhir keluar dari anggur yang disebut "ekor anggur", tingkat anggur ekor relatif rendah, kandungan airnya tinggi, komposisi bahan mendidih lebih tinggi, Wine Making Equipment yaitu, ekor Minyak fusel lebih banyak, jadi kita mau Dihapus.


Permintaan
Hubungi kami
Alamat: A-lantai 16, R&D 2,No.801 HUB, Changwu Middle Road, Wujin District, Changzhou City, Jiangsu, Cina
Telepon: +86-519-8525 5001
Faks: +86-519-8525 5068
Email:admin@prettech.cn
Rumah | Tentang kita | Produk | Berita | Referensi proyek | Hubungi kami | Umpan balik | Ponsel | XML | Utama Halaman